POPULAR STORIES

Klub Toyota Avanza Resmikan Chapter Bandung Raya

Klub Toyota Avanza Resmikan Chapter Bandung Raya

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) meresmikan Chapter Raya di Auditorium Utama Miko Mall, Kopo, Bandung, Minggu (8/10/2017).

Peresmian Chapter ke-15 ini dihadiri TACI dari berbagai wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Chapter Separaci Banten, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang), Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Priangan Timur, Garut, Jogjakarta, Medan, Malang.

Baca Juga:

Rizaldo Selaku ketua Umum TACI mengungkapkan, pengukuhan dan pengesahan Chapter dan pengurus TACI Chapter Bandung Raya ini merupakan awal perjuangan dari TACI Chapter Bandung Raya, semoga semakin solid, kompak dan makin kekeluargaan, serta selalu melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi seluruh member, keluarga maupun masyarakat luas.

Seno selaku ketua Pelaksana menjelaskan, deklarasi ini merupakan ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa TACI Chapter Bandung sudah sah dan diakui secara nasional. “Ini menjadi tempat atau wadah bagi kami untuk menjalin silaturahmi sesama member TACI yang ada di Bandung,” katanya.

Selain peresmian Chapter juga digelar Charity, Bazaar Otomotif dan non otomotif, car display contest, Couching Clinic, live Music, doorprize dan sebagainya.