POPULAR STORIES

TACI Tangerang Gelar Autofest Di Ulang Tahun Ke-2

TACI Tangerang Gelar Autofest di Ulang Tahun ke-2 Kontes diselenggarakan oleh TACI Tangerang (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang merayakan ulang tahun ke-2 pada 18 Maret lalu di Tangerang. Acara itu semakin berbobot karena digelar Autofest yang merupakan ajang kontes modifikasi untuk pencinta otomotif.

Konsep dari rangkaian acara ini adalah Car Meet Up dengan beragam acara seperti kontes modifikasi 61 kategori, car limbo, parade marching band, modern dance, live DJ, santunan anak yatim (TACI Peduli), Games, Kuis, potong tumpeng, doorprize dan lain lain.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tangerang Sachrudin beserta staf, member Toyota Avanza Club Indonesia di antaranya dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta – Sadang – Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo, Ponorogo, Pacitan, Lampung, Palembang, Separaci Banten, Bandung Raya, hingga Priangan Timur.

Baca Juga: TACI Kukuhkan Chapter PUSAKA

Selain itu juga mengundang komunitas lain di antaranya Pengurus FK3O, AXIC Karate, DXIC, AVOID, DAI, ERCI, GCI, HBC, HOAX, FIT, IAC, IBCC, KDGI, LCC, MAXI, TVLC, TAC, TFC, TM, TOSCA, TRCI, WCC, PROSBOC, Fk30, SCI, TEVCI, DGCI, LINE’S, The hobbit, INTAC.

Tak ketinggalan XMOC, Brionesia, TSCI, Kmover, Glmania, Galaci, Begundal project, HJCI, AXS, SHI, TERUCI, Velozity, Axport, TCC, LCCI, AXFC, SICI, Kaleng Rombengan Community, Innova Community, WCI, HRV, Silverians, TSC, Telolet, dan Daon.

“Kami mengutamakan sesuai dengan tema Two gether Become Stronger di mana maksud tujuan ini adalah selama 2 tahun ini kita harus bisa menjadi yang kuat dan tetap solid untuk kita semua,” kata Ian, Ketua Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin juga berujar, melalui kegiatan ini, semangat untuk tertib berlalu lintas menjadi slogan utama dalam berkendara. Event ini juga menjadi ajang silaturahmi antar-klub dan komunitas yang ada di Tangerang khususnya.

Sebagai acara penutup pembacaan doa dan pengumuman peserta di ajang Autofest Anniversary TACI Chapter Tangerang. Pemenang The King adalah Alvin dengan Innova dari Carrindo mendapatkan hadiah Rp 3 juta, pemenang The Nominee yaitu VW Scirocco dari Culun dengan hadiah Rp 2 juta, dan The Best Meet Up yaitu Honda Civic Nouva mendapatkan Rp 300 ribu.