POPULAR STORIES

Tahun 2016 PT Daya Adicipta Motora Akan Kejar Segmen Motor Sport

Tahun 2016 PT Daya Adicipta Motora akan Kejar Segmen Motor Sport Mengejar pasar motor sport di tahun 2016 ini tentunya dengan target yang tidak muluk-muluk, yakni, 76 persen. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Tahun 2016 ini segmentasi yang akan dikejar oleh PT Daya Adicipta Motora akan beralih ke segmentasi motor sport. Berikut alasannya PT Daya Adicipta Motora (DAM) kenapa ke motor sport?

"Di tahun ini segmentasi pemasaran yang akan dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora ke motor sport. Saya yakin bahwa masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya ini akan memimpikan motor sport. Inilah alasannya kenapa PT Daya Adicipta Motora beralih di tahun 2016 ini ke segmentasi motor sport," ungkap Lerry Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Mengejar pasar motor sport di tahun 2016 ini tentunya dengan target yang tidak muluk-muluk, yakni, 76 persen. Kenapa demikian, bila dibandingkan dengan tahun 2015 kemarin ternyata motor sport lebih dinikmati dibandingkan dengan motor bebek. Berdasarkan data yang dicatat oleh PT Daya Adicipta Motora bahwa penjualan motor sport di angka 62.099 unit, sementara tipe motor bebek 56.475 unit di tahun lalu.

Lerry menuturkan, motor sport yang akan diusungnya yaitu All New CB150R dan Honda Sonic 150R. Ia juga berharap di tahun ini, bigbike diluar 500cc akan sangat diminati oleh masyarakat Jawa Barat.

"Perlu diketahui untuk saat ini PT Daya Adicipta Motora menerima pelayanan service untuk Honda bigbike," ucap Lerry.

Baca Juga: