POPULAR STORIES

Tahun 2017, Volkswagen Berhasil Memproduksi 6 Juta Unit

Tahun 2017, Volkswagen Berhasil Memproduksi 6 Juta Unit Pabrik Volkswagen (foto: istimewa)

KabarOto.com - Kabar menggembirakan hadir dari Volkswagen. Brand asal Jerman ini berhasil membukukan hasil produksinya sepanjang tahun 2017.

VW berhasil memproduksi enam juta unit dari 60 model kendaraan yang tersebar di 14 negara berikut dengan 50 fasilitasnya.

Baca Juga:

Beberapa produk yang menjadi unggulan dan paling banyak menyumbang income bagi Volkswagen adalah Volkswagen Jetta, Golf, Santana, Passat dan Polo.

Thomas Ulbrich, Member of the Board of Management of the Volkswagen brand responsible for Production and Logistics mengatakan, lebih dari enam juta unit kendaraan diproduksi sepanjang 12 bulan. Satu hal yang paling utama menurutnya adalah pabrik dan karyawan terus meningkatkan kompetensi produk.

"Kami memiliki tim terbaik yang sukses membuat produk yang diinginkan oleh konsumendi," ucapnya. Pasca peluncuran VW Beetle 72 tahun lalu, sudah 150 juta mobil keluar dari jalur produksi.

Menyongsong strategi masa depan TRANSFORM 2025+, Volkswagen akan terus menghadirkan produk-produk terbarunya, dengan memperbanyak lineup SUV hingga e-mobility.

Volkswagen yakin pada tahun 2020 akan ada 19 model baru SUV.Pada tahap kedua tahun ditahun yang sama, VW juga akan menghadirkan kendaraan listrik seperti ID, I.D Crozz dan I.D. Buzz. Pada tahun 2025 VW berani memastikan satu juta unit mobil listrik Volkswagen akan beroperasi di jalan raya.