POPULAR STORIES

TAM Gelar Jambore Dengan 16 Komunitas Toyota

TAM Gelar Jambore Dengan 16 Komunitas Toyota Toyota Jamboree 2016 digelar bersama Toyota Owner Club (TOC) yang tergabung dalam 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota di daerah Jakarta dan sekitarnya. (Foto: Bimo H.)

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Toyota Jamboree 2016 bersama Toyota Owner Club (TOC) yang tergabung dalam 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Diikuti sekitar 1.500 peserta, aktivitas tahunan yang telah memasuki penyelenggaran ke-9 ini merupakan bagian dari wujud semangat Toyota Let’s Go Beyond. Aktivitas ini merupakan salah satu komitmen Toyota dalam mendukung berbagai aktivitas positif yang memberi nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.

Melalui Jamboree ini, diharapkan dapat terus mempertahankan keterlibatan Toyota sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan, khususnya para anggota Toyota Owner Club. Sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan CSR di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.

“Kami bangga karena para anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC juga secara aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2016 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Dalam 1 tahun terakhir TOC yang mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp700 juta. Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

"Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC. Secara kontinyu dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik," kata Fukui.

Baca Juga: