POPULAR STORIES

Tampang BMW Pickup Rival Mercedes X-Class

Tampang BMW Pickup Rival Mercedes X-Class Rendering BMW Pickup (foto: Paultan.org)

Kabar kehadiran BMW Pickup semakin santer terdengar. Bahkan berbagai rendering telah muncul yang menggambarkan tampilan pickup mewah dari BMW. Salah satunya yang dibuat oleh SRK Designs.

Rendering BMW pickup ini didasarkan pada model SUV BMW X5. Mobil memiliki doblue cabin dengan beberapa aksesoris tambahan seperti roof rails, roll bar dan ban off road. Selain itu, untuk mengakomodasi bagian belakang, pintu belakang BMW X5 dibentuk ulang sehingga lebih kecil demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Hendrik von Kuenheim, selaku Senior Vice President BMW Group Asia, Pacific dan South Africa mengungkapkan jika pihaknya belum ingin terjun di segmen ini. Ia menambahkan jika BMW masih mendalami pasar dari Pickup mewah.

Hal senada pun disampaikan oleh Marc Werner selaku managing director BMW Australia. Dirinya berujar bahwa BMW masih menunggu hasil positif pickup mewah di pasaran. Jika memang menjanjikan, BMW siap menghadirkan pickup mewah dan bersaing ketat dengan Mercedes Benz X-Class pickup.

"Segmen ini memang cukup menarik. Kami tengah mendalami tren pasar pada segmen ini. Jika menjanjikan, kami siap memenuhi pasar. Untuk saat ini belum ada keputusan kongkrit." ujar Marc Werner selaku managing director BMW Australia.

Diketahui rivalnya yakni Mercedes Benz telah terlebih dahulu merilis sebuah konsep pickup mewah dengan nama Mercedes X-Class yang siap meramaikan pasar pickup global.

Baca Juga: