POPULAR STORIES

Tampang Ford Mustang Convertible 2018 Resmi Diungkap

Tampang Ford Mustang Convertible 2018 Resmi Diungkap Tampang Ford Mustang Convertible 2018 (foto: Carscoops.com)

Ford resmi merilis gambar pertama versi facelift dari Ford Mustang Convertible 2018. Tampang Ford Mustang Convertible 2018 terlihat jauh lebih sporty, modern serta mewah. Desainnya sendiri mengadopsi dari model Mustang Hard Top terbaru dengan lower bonnet, headlight baru, wider grille dan bemper terbaru.

Di interior, Ford Mustang Convertible 2018 menedapatkan digital instrumen cluster ukuran 12 inci yang terdapat juga di model Mustang Coupe, teknologi driver assistance meliputi Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection dan MyMode system demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Ford Mustang Convertible 2018

Segi teknis, Ford menyediakan beberapa pilihan mesin seperti mesin V6, mesn 2.3 liter Ecoboost dan mesin V8 5.0 liter yang semuanya telah diupdate sehingga memiliki performa tinggi. Sayangnya Ford tak merilis tenaga yang dihasilkan, perusahaan hanya berujar bahwa mesin Ecoboost akan menawarkan torsi lebih besar dan mesin V8 dilengkapi juga dengan direct dan port fuel injection yang dapat meningkatkan tenaga serta lebih ramah lingkungan.

Ford Mustang Convertible 2018 akan tersedia dalam tiga pilihan warna baru dan 12 pilihan velg berbeda ketika meluncur di pasaran. Mengenai harga, Ford Mustang 2018 kemungkinan dibanderol sebesar £32.000 atau setara Rp 531 jutaan.

Baca Juga: