POPULAR STORIES

Tampil Di GIIAS 2016 Hino Suguhkan Hiburan Menarik

Tampil di GIIAS 2016 Hino Suguhkan Hiburan Menarik di booth Hino diantaranya ada kids area dimana area tersebut terdapat berbagai fasilitas untuk anak-anak di mulai dari Lego Table yang akan mengajak anak-anak lebih kreatif. (Foto: KabarOto/Yudi)

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai perusahaan berbasis customer mempersembahkan hiburan menarik untuk kepuasan para pelanggan setianya di ajang GIIAS 2016. Apa saja hiburan menarik tersebut yang ditampilkan oleh Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang ada di booth Hino di event GIIAS 2016?

Booth Hino yang bertempat di Hall 3A dengan tema "Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah" memanjakan pengunjung GIIAS 2016 yang datang ke area ruangan pamer Hino dengan sejumlah hiburan menarik dan interaktif serta fasilitas yang nyaman untuk keluarga.

Hiburan dan fasilitas tersebut antara lain Stand Up Comedy dari komika-komika terkenal yang akan menghibur para pengunjung seperti Yudha Khan akan tampil pada tanggal 11 dan 19 Agustus, serta komika Afif Xafi tampil menghibur saat weekend pada tanggal 13 dan 20 Agustus, komika Gebi Ramadhan tampil pada tanggal 14 dan 21 Agustus.

Sementara fasilitas di booth Hino diantaranya ada kids area dimana area tersebut terdapat berbagai fasilitas untuk anak-anak di mulai dari Lego Table yang akan mengajak anak-anak lebih kreatif. Spesial di setiap hari Minggu tanggal 14 dan 21 Agustus mereka dapat mengikuti Colouring Competition. Tidak hanya itu keseruan hiburan lainnya yakni Photo Costume dan Mini Games tersedia juga di booth Hino.

Selain itu bagi pengunjung yang datang ke area Hino dapat melihat langsung atraksi dan mempunyai kesempatan untuk foto bersama dengan unit Hino yaitu Hino Rangers yang dikemas menjadi robot. Rangkaian program hiburan di booth Hino dalam GIIAS 2016 membuktikan bahwa Hino tidak hanya memberikan produk berkualitas tetapi Hino juga memberikan kepuasan khususnya untuk konsumen setia Hino dengan hiburan menarik dan kreatif dan inovatif.

Baca Juga: