POPULAR STORIES

Tampilan BMW X2 Tak Jauh Berbeda Dari Versi Konsepnya

Tampilan BMW X2 Tak Jauh Berbeda Dari Versi Konsepnya Tampilan agresif dan sporty BMW X2 (Foto: Autoexpress.co.uk)

BMW telah siap memperluas barisan SUV nya yakni dengan meluncurkan BMW X2 di pertengahan tahun 2017 mendatang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa versi produksi BMW X2 akan mirip dengan versi konsepnya.

Diketahui, versi konsep dari BMW X2 menjadi bintang di ajang Paris Motor Show 2016 September lalu. Hadir dengan desain agresif dan sporty, BMW X2 menjadi perhatian di ajang tersebut. Beberapa fitur hadir darlam versi konsep BMW X2 seperti grille sporty, garis desain agresif, terdapat spiler atap dan lampu ekor ramping demikian seperti dikutip dari laman Autoexpress.

BMW X2

BMW X2 nantinya bakal hadir diantara model X1 dan X3 baru. Segi mesin, BMW X2 menggunakan mesin dari BMW X1 yakni mesin bensin dan diesel turbocharger empat silinder dengan sistem penggerak empat roda. Selain itu, BMW X2 kemungkinan hadir dalam versi M-Performance dengan kinerja tinggi yang didukung pengembangan mesin bensin 2.0 liter.

BMW X2 akan selesai diproduksi pada akhir 2017 mendatang dengan waktu pengiriman di tahun 2018. Kemungkinan BMW X2 dibanderol dengan harga dibawah £30.000 atau setara Rp 514 Juta an.

Baca Juga: