POPULAR STORIES

Tampilan Canggih BMW 740i Dengan Remote Control Parking

Tampilan Canggih BMW 740i Dengan Remote Control Parking All-new BMW 740i dengan teknologi modern nan canggih menggunakan Remote Control Parking,

Kabaroto.com - All-new BMW 740i dengan teknologi modern nan canggih menggunakan Remote Control Parking, memberi keleluasaan bagi pengendara dalam bermanuver masuk dan keluar lahan parkir tanpa adanya pengendara di dalam mobil. Remote Control Parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key . Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan.

All-new BMW 740Li yang dirakit secara lokal diperkuat oleh rangkaian lengkap fitur Executive Lounge.
Rangkaian fitur ini mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan tawarkan kenyamanan tingkat tinggi. Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang serta ventilasi aktif di setiap kursi. Lebih jauh lagi, all-new BMW 740Li dilengkapi dengan Executive Lounge Seating, Executive Lounge Rear Console, dan Rear-seat entertainment Experience dengan BMW Touch Command.

Fungsi pijat di baris belakang kini juga dilengkapi dengan Vitality Programme – program latihan untuk
relaksasi tubuh bagi penumpang baris belakang. Executive Lounge Seating menambah rasa nyaman bagi penumpang baris belakang sebelah kiri. Kini kursi penumpang depan dapat digeser ke depan sebanyak 90 milimeter lebih jauh dan dilengkapi sandaran kaki elektrik yang terintegrasi. Penumpang baris belakang dapat sepenuhnya menikmati posisi yang rileks berkat sandaran kursi yang dapat digeser hingga nyaris sepenuhnya terbentang secara horizontal.