POPULAR STORIES

Tampilan Ekslusif MINI Seven Edition

Tampilan Ekslusif MINI Seven Edition Tampilan MINI Seven Edition (foto: Paultan.org)

MINI Malaysia resmi meluncurkan MINI Seven Edition dengan tampilan ekslusif. Didasarkan pada model MINI Cooper 5 pintu, MINI Seven Edition menggambarkan ekspresi dari karakteristik premium dan ciri khas tersendiri dari MINI.

MINI Seven Edition dibalut warna Lapisluxury Blue. Warna biru dikombinasikan dengan warna silver di roof dan mirror caps menyatu dengan bonnet stripes. Di eksterior, MINI Seven Edition terdapat juga velg ukuran 17 inci, LED headlights, LED daylight driving ring, LED foglamps dan logo tulisan Seven 7 pada door sill demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

MINI Seven Edition

Di interior, MINI Seven Edition dilengkapi kursi sport dibalut kain/kulit ekslusif Diamond Malt Brown. Selain itu terdapat juga steering wheel dibalut kulit Walknappa dengan kontras jahitan, High Resolution Navigation System Professional dengan 3D desain dan audio oleh Harmon Kardon HiFi Sound System dengan 12 speaker.

Segi teknis, MINI Seven Edition didukung mesin 2.0 liter empat silinder mesin bertenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi enam percepatan Steptronic otomatis dengan shift paddles.

MINI Seven Edition

Akselerasinya sendiri, MINI Seven Edition dapat berlari dari 0-100km/jam dalam waktu 6,8 detik dengan konsumsi bahan bakar 5.5 liter/100 km. MINI Seven Edition dibanderol seharga RM253,888 atau setara Rp 763 juta an.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait