POPULAR STORIES

Tampilan Gahar All New Honda CB150 Verza Model Scrambler

Tampilan Gahar All New Honda CB150 Verza Model Scrambler All New Honda CB150 Verza bergaya Scrambler

KabarOto.com - All New Honda CB150 Verza baru saja meluncur akhir Februari 2018 lalu. Namun Honda telah memberi referensi bagi konsumennya yang ingin memodifikasi motor berbasis naked sport tersebut.

Dengan sentuhan modern, tampilan gahar All New Honda CB150 Verza Model Scrambler ini selalu menjadi daya tarik konsumennya.

Tampilan depan All New Honda CB150 Verza custom.

Motor ini juga dihadirkan pada event-event promosi yang tujuannya untuk memberi referensi dan menarik minat masyarakat untuk memiliki motor itu.

All New Honda CB150 Verza dimodifikasi dengan menggunakan lampu depan Daymaker. Shourd bawaan tetap ditampilkan karena sudah terlihat gahar. Lampu custom proyektor serta alumunium headcover dan upside down CNC juga dipasang pada motor ini.

Baca Juga: Honda Yakin 55.000 Unit CB150 Verza Akan Terjual

Baru Motor Sport, yang menggarap motor ini membekali ban depan dengan tubeless Sinko Adventure Trail berukuran 140/70 diameter 17 inci, untuk ban belakang berukuran 150/70.

Tampilan Suspensi, Ban, Knalpot dan Jok yang telah dilakukan perubahan.

Suspensi belakang diganti dengan model tabung dan menggunakan knalpot custom pipa.

Footstep diubah menjadi alumunium dengan merk Katsutomo serta custom alumunium skid plate, custom alumunium side cover, custom sub frame dan juga custom LED stoplamp dan winker.

Jok motor ini menggunakan sutom leatehr seat merk MB Tech dengan warna hitam.

Berita Terkait

Berita Terkait