POPULAR STORIES

Tampilan Gahar Jeep Wrangler Rubicon Recon

Tampilan Gahar Jeep Wrangler Rubicon Recon Jeep Wrangler Rubicon Recondibanderol mulai $39,145 setara Rp 522 juta (foto: Carscoops.com0

Jeep resmi meluncurkan Jeep Wrangler Rubicon terbaru dengan tambahan nama Recon. Mobil ini dirancang khusus untuk mengatasi jalanan offroad yang menantang. Terdapat beberapa perubahan pada Jeep Wrangler Rubicon Recon sehingga tampilannya berbeda.

Di eksterior, Jeep Wrangler Rubicon Recon mendapatkan gardan model baru, pijakan kaki lebih pendek, velg alloy ukuran 17 inci warna Gloss Granite, ban offroad BF Goodrich ukuran 32 inci dan dual-vented Power Dome hood dengan "Rubicon" decals demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Jeep Wrangler Rubicon

Dibagian dalam Jeep Wrangler Rubicon Recon dilengkapi cluster unik yang memberikan informasi tekanan ban, tekanan oli, digital speed dan coolant temperatur. Selain itu ada juga kursi warna hitam berpemanas sebagai standar, steering wheel terbungkus kulit dengan jahitan merah dan sistem audio delapan speaker.

Segi teknis, Jeep Wrangler Rubicon Recon didukung mesin 3.600cc enam silinder bertenaga 285 Hp dan torsi 352 Nm dikombinasikan ke transmisi enam percepatan manual atau lima percepatan otomatis.

Jeep Wrangler Rubicon Recon tersedia di dealer Amerika pada akhir bulan dengan banderol mulai $39,145 setara Rp 522 juta untuk model dua pintu dan $42,945 setara Rp 572 juta untuk versi empat pintu.

Baca Juga: