POPULAR STORIES

Tampilan Gahar Peugeot 208 Black Edition

Tampilan Gahar Peugeot 208 Black Edition Tampilan Serba Hitam Peugeot 208 Black Edition (foto: Peugeot.co.uk)

Peugeot resmi menghadirkan Peugeot 208 Black Edition dengan tampilan gahar serba hitam. Edisi khusus ini didasarkan pada model Peugeot 208 namun dalam bentuk tiga pintu. Hal ini dilakukan Peugeot demi memuaskan para pelanggan yang menginginkan hatchback varian tiga pintu.

Seperti namanya Black Edition, dibagian eksterior dan interior Peugeot 208 tampil serba hitam. Di eksterior Peugeot 208 Black Edition dilengkapi velg sporty ukuran 16 inci, equaliser grille, door mirror shells, fog light didepan, fog lamps dengan laser engraved dan rear windows yang semuanya tampil serba hitam demikian seperti dikutip dari laman resmi Peugeot Inggris.

Peugeot 208 Black edition

Di interior Peugeot 208 Black Edition tampil dalam balutan trim warna Blak Cran Cloth. Selain itu, di interior juga terdapt beberapa afitur seperti PEUGEOT i-Cockpit, cruise control dengan speed limiter, electric front windows, electric heated door mirrors, sistem infotainment dengan layar sentuh ukuran 7 inci yang telah compitible dengan Apple Carplay, konektivitas bluetooth dan radio DAB.

Peugeot 208 Black Edition didukung mesin baru 1,2 liter bertenaga 82 bhp. Mengenai harga, Peugeot 208 Black Edition dibanderol mulai 14,594 pundsterling atau setara Rp 244 juta.

Baca Juga: