POPULAR STORIES

Tampilan Mewah All New Honda PCX

Tampilan Mewah All New Honda PCX Tampilan mewah All New Honda PCX terlihat pada bodi samping berkontur baru

KabarOto.com - Tampilan mewah All New Honda PCX terlihat pada bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi-informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti-maling dan Answer Back System.

Baca Juga: All New Honda PCX Mulai Dipasarkan, Harga Rp27,7 Juta dan Rp30,7 Juta

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain pelek baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.