POPULAR STORIES

Tampilan Mewah All New Peugeot 3008 Bocor Ke Publik

Tampilan Mewah All New Peugeot 3008 Bocor Ke Publik All New Peugeot 3008 akan menggunakan platform PSA EMP2 dan kemungkinan didukung dengan mesin bensin dan diesel turbocharger tiga dan empat silinder. (Foto: carmagazine.co.uk)

Peugeot siap untuk memperkenalkan generasi kedua dari Peugeot 3008 besok. Sebelum debutnya, Gambar penggoda (teaser) All New Peugeot 3008 bocor ke dunia maya. Dari gambar penggoda terlihat All New Peugeot 3008 sangat berkelas dan mewah.

Dilaporkan laman Motor1, menariknya bukan Peugeot yang merilis dari gambar penggoda All New Peugeot 3008 Bocor, melainkan salah satu perusahaan sistem audio Perancis. Diketahui, All New Peugeot 3008 memang bakal memiliki sistem audio super mewah yang dikembangkan perusahaan tersebut.

Selain itu, All New Peugeot 3008 juga bakal dilengkapi Peugeot i kokpit dengan digital instrumen cluster ukuran 12,3 inci, sistem infotainment layar sentuh ukuran 8 inci dan Peugeot telah berjanji fitu-fitur tersebut bakal lebih responsif dari pada generasi pertama.

All New Peugeot 3008 akan menggunakan platform PSA EMP2. Di segi mesin, All New Peugeot 3008 kemungkinan didukung mesin bensin dan diesel turbocharger tiga dan empat silinder sistem penggerak roda depan dan all wheel drive sebagai opsional.

Baca Juga: