POPULAR STORIES

Tampilan Minimalis Interior Tesla Model 3

Tampilan Minimalis Interior Tesla Model 3 Spy Shot Interior Tesla Model 3 (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Tesla terus melakukan uji coba pada Tesla Model 3 di Amerika Serikat sebelum dirilis ke publik Juli mendatang. Spy shot kali ini memperlihatkan tampilan minimalis bagian interio dari Tesla Model 3.

Mengutip laman Indianautosblog, Tesla Model 3 memiliki interior dengan tema warna hitam dan trim kayu dibagian dasboard. Terdapat lubang HVAC, layar sentuh ukuran 15 inci pada konsol tengah yang berfungsi sebagai sitem infotainment dan bahhkan sebagai layar driver.

Tesla Model 3

Selain itu terdapat steering wheel 3 spoke dengan tombol disetiap sisi, berbeda dengan spy shot sebelumnya yang menampilkan steering wheel two spoke. Beberapa dokumen internal yang bocor menunjukkan bahwa Tesla Model 3 akan menawarkan jangkauan lebih dari 215 mil (346km) dengan akselerasi 0-100km/h dalam waktu 5,6 detik.

Mengenai harga, Tesla Model 3 bakal dibanderol mulai dari $35.000 atau setara Rp 466 jutaan di pasaran Amerika Serikat. Dipasaran nantinya Tesla Model 3 akan bersaing kuat dengan model lain keluaran dari Audi dan BMW yang tengah menyiapkan mobil listrik baru.

Baca Juga: