POPULAR STORIES

Tampilan Spesial Nissan GT-R Track Edition

Tampilan Spesial Nissan GT-R Track Edition Tampilan Eksterior Nissan GT-R Track Edition (foto: Paultan.org)

Nissan GT-R Track Edition dengan tampilan spesial dan sporty siap melakukan debut peluncuran di Amerika Serikat selama ajang New York International Auto Show pada bulan April mendatang. Nantinya, Nissan GT-R Track Edition bakal diposisikan antara varian Premium dan Nismo dengan banderol mulai USD127,990 setara Rp 1,7 Milliar.

Nissan GT-R Track Edition

Dilansir laman Paultan, Nissan GT-R Track Edition hadir dalam lima warna berbeda yakni Solid Red, Jet Black, Super Silver, Pearl White dan Blaze Metallic. Selain warna, dibagian eksterior juga terdapat beberapa item tambahan seperti Bilstein Damptronic suspension, fender depan Nissan GT-R Nismo, velg allumunium ukuran 20 inci Nissan GT-R Nismo, ban nitrogen Dunlop Sports Maxx GT600 dan spoiler belakang berbahan serat karbon.

Untuk bagian dalam Nissan GT-R Track Edition mengadopsi skema warna merah dan hitam. Kulit Recaro mewah juga membalut beberapa bagian seperti pada kursi. Terdapat sebuah plakat spesial dibagian konsol tengah untuk identifikasi. Secara keseluruhan kesan mewah dan sporty hadir dibagian dalam.

Nissan GT-R Track Edition

Segi teknis, Nissan GT-R Track Edition didukung mesin VR38DETT 3.8 liter twin-turbo V6 yang dipasang dibawah kap menawarkan tenaga sebesar 565 hp dan 633 Nm torsi.

Baca Juga: