POPULAR STORIES

Daihatsu All New Sirion Yang Lebih Stylish Dan Aman

Daihatsu All New Sirion yang Lebih Stylish dan Aman Penampilan stylish pada Daihatsu All New Sirion

KabarOto.com - Penampilan stylish pada Daihatsu All New Sirion didukung berkat lampu utama dan belakang yang sudah andalkan LED, pelek alloy 15 inci.Tak sekadar stylish, tapi juga lebih aman berkat beragam fitur safety yang diusung.

Sumber tenaganya pakai mesin 1NR-VE berkapasitas 1.3 liter, DOHC, Dual VVT-i, performa Sirion menjadi lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

All New Sirion juga dilengkapi fitur key free system dan Start/Stop Button disertai immobilizer dan digital AC yang memudahkan untuk pengaturan suhu kabin sesuai keinginan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan 2-Din touchscreen audio dan ada kamera parkir, ditambah tombol audio dan phone pada setir, semakin menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara.

Baca Juga: Daihatsu Akhirnya Meluncurkan All New Sirion

Pada fitur keselamatan, All New Sirion juga dibekali beragam fitur seperti Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer.

Dengan adanya Front dan Side Airbag pada empat titik, ISOFIX dan Seat Belt Reminder pada pengemudi dan semua penumpangnya, menjadikan All New Sirion semakin aman.

Berita Terkait

Berita Terkait