Audi Rilis Foto-foto Terbaru Prototype SQ2 2019

Enrico
Enrico 30 May 2018 - 14:30
Audi Rilis Foto-foto Terbaru Prototype SQ2 2019
Audi SQ2 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Baru-baru ini Audi merilis foto-foto terbaru model prototipe SQ2 2019. Sesuai rencana, mobil ini direncanakan diluncurkan tahun ini.

Model crossover high performance ini hadir dengan desain yang familiar, namun memiliki tampilan bumper depan sporty dengan intake udara besar berwarna silver. Bagian bawah kisi-kisi juga memiliki serangkaian ventilasi yang berguna untuk meningkatkan pendinginan.

Pada bagian ban menggunakan velg alloy lima spoke dan sistem pengereman ditingkatkan dengan kaliper dari varian S. Model ini juga memiliki penampilan monoton dengan aksen perak kontras pada pilar-C.

Bagian belakang crossover terlihat beberapa revisi halus seperti bumper telah dimodifikasi untuk mengakomodasi sistem knalpot empat lubang. Sementara cut out terlihat cukup kasar, ini hanya sementara dan model produksi akan memiliki fit dan finish yang lebih tinggi.

Pada bagian Interiornya terlihat layaknya model standar dan fitur kemudi yang dibungkus kulit dan dua kursi dengan jahitan merah kontras.

Desain two-tone terlihat di bagian lain karena ada trim merah di dashboard, pintu dan konsol tengah. Gambar-gambar itu juga memberi kita pandangan yang cukup bagus di panel instrumen dan menunjukkan garis merah sekitar 6.100 rpm dan speedometer yang mencapai puncak pada 280 km/jam.

Dengan memiliki kecepatan maksimum setinggi itu, kecil kemungkinan crossover akan benar-benar bisa melaju secepat itu. SQ2 diperkirakan akan menggunakan mesin empat silinder turbocharged 2.0 liter yang sama dengan S3. Di S3 Sportback, mesin menghasilkan 305 dk dan torsi 400 Nm. Ini memungkinkan model untuk berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam 4,6 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 250 km / jam.

Editor : ballian