POPULAR STORIES

Tanggal 19 Desember 2015 Ulah Adigung Project Adakan Ride On United

Tanggal 19 Desember  2015 Ulah Adigung Project Adakan Ride on United Tjetjep Heriyana (biru) dan Tommy Manoch (foto: Ulah Adigung Project)

Pada Tanggal 19 Desember 2015, Ulah Adigung Project akan mengadakan acara Ride on United di Jalan Cikini Raya No 70, Menteng, Jakarta Pusat. Ride on United ini merupakan acara riding yang dilanjutkan dengan bakti sosial yaitu penyerahan kursi roda yang dicustom oleh Verolanddari Kickass Choppers dan sejumlah uang yang berhasil dikumpulkan untuk sang juara, mantan pembalap Indonesia, Tjetjep Heriyana. Tjetjep Heriyana atau Tjetjep Euwyong adalah pembalap kelahiran Bandung yang berkarir di dunia balap Indonesia pada tahun 1954 sampai tahun 1974. Dalam kurun waktu 20 tahun membalap, Tjetjep Heriyana telah mengalami banyak kecelakaan yang mengakibatkan disfungsi pada kedua kaki beliau di hari senjanya.

Suasana balap tahun 70 an (foto: Ulah Adigung Project)

Suasana balap tahun 70 an (foto: Ulah Adigung Project)

Ride on United ini digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap pembalap lawas Tjetjep Heryana yang sedang mengalami masa sulit, dimana kedua kaki nya tidak lagi dapat berfungsi dengan baik akibat runtunan kecelakaan balap yang dialaminya saat berkarir di dunia balap nasional hingga internasional. Gerakan moral Ulah Adigung Project yang kita gagas ternyata banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak baik kalangan pembalap maupun kalangan komunitas motor di Indonesia,”sebut Heret Frasthio owner dari Elders Company, salah satu penggagas Ulah Adigung Project dan Ride on United ini.

Acara Ride on United yang di gagas oleh Ulah Adigung Project ini direncanakan akan dihadiri komunitas motor, public figure termasuk pembalap dan mantan pembalap nasional yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Baca juga: