POPULAR STORIES

TDR One Team Peringati Hari Kartini Bersama 21 Rider Wanita

TDR One Team Peringati Hari Kartini Bersama 21 Rider Wanita TDR One Team bersama 21 Ladies Bikers peringati Hari Kartini (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Datangnya hari Kartini membuat TDR One Team tergerak untuk memperingatinya bersama para ladies penunggang kuda besi, rider wanita dari berbagai komunitas yang hadir sebanyak 21 orang yang diantaranya Sist Inuk Blazer dari komunitas IBLBC. Berlokasi di base camp TDR di Jalan Swadaya IV Cakung Jakarta Timur.

Kegiatan yang diisi dengan kumpul bareng, sesi foto, presentasi produk TDR, serta pelatihan safety riding dan pengarahan oleh Polisi Wanita (Polwan) dari Polda Metro Jaya. Selain itu kegiatan di lanjutkan dengan makan malam bersama dan pengundian door prize.

Tampak kebersamaan 21 riders wanita atau ladies bikers yang menjadi sosok tangguh di era milenium ini, menggantikan ketangguhan dalam merubah mainset dan perubahan kebiasaan seorang wanita, yang di cetuskan oleh sang pahlawan wanita RA Kartini pada jamannya. Semoga kegiatan yang diadakan oleh pihak TDR One Team dapat menjadi contoh baik bagi produsen otomotif lainnya.

TDR

TDR

TDR

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait