POPULAR STORIES

Team Suryanation Motorland Hadiri Pembukaan Motor Bike Expo

Team Suryanation Motorland Hadiri Pembukaan Motor Bike Expo Champions Team Suryanation Motorland

KabarOto.com - Setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta menuju Italia, rombongan Champions Team Suryanation Motorland akhirnya sampai di kota Verona yang akan menyelenggarakan acara Motor Bike Expo ke-10. Setelah melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus dari kota Milan, rombongan Champions Team Suryanation Motorland langsung menuju lokasi acara yang berlangsung di Veronafiere,

“Perjalanan kali ini akan digunakan sebagai ajang pembelajaran tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga bagi tim Suryanation Motorland untuk melihat sebuah acara motor show berkelas dunia.” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya. Disini kehadiran rombongan sudah ditunggu oleh Bimo Hendrawan, salah satu juri Suryanation Motorland 2017 yang memfasilitasi kegiatan rombongan selama di acara Motor Bike Expo.

Baca Juga: Suryanation Motorland Bali Menginspirasi Builder Lokal

Ketiga motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 milik Lufti Ardika, Iconic bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi, serta motor pilihan Suryanation Motorland Committee & Media Partner’s Pick milik Andika Pratama dipamerkan di area booth Suryanation Motorland yang berada di Hall 3, hall yang didedikasikan khusus untuk dunia motor custom.

Kehadiran builder dunia di area yang sama langsung digunakan oleh Champions Team Suryanation Motorland untuk melihat-lihat hasil karya builder yang ada di hall tersebut dan berdiskusi seputar dunia custom. Booth Suryanation Motorland juga mendapatkan kunjungan Cory Ness putra dari salah satu legenda motor custom yaitu Arlen Ness yang menyempatkan diri ke booth Suryanation Motorland dan memberikan apresiasi pada ketiga motor yang dipajang.