POPULAR STORIES

Team Suzuki Ecstar Jelaskan Fungsi Tombol Di Stang GSX RR

Team Suzuki Ecstar Jelaskan Fungsi Tombol di Stang GSX RR tombol-tombol unik di motor GSX RR miliki Team Suzuki Ecstar (foto:motogp.com)

Menurut motogp.com, Tim Suzuki Ecstar akhirnya mengungkapkan di Instagram fungsi tombol pada stang GSX-RR motor balap mereka di ajang MotoGP yang mirip tombol joypad untuk permaianan video game. Secara garis besar fungsi tombol- tombol tersebut adalah agar pengendara mengontrol berbagai pilihan yang tersedia bagi mereka dalam hal pemetaan mesin dan pengaturan melalui "joypad" mereka.

Pada gambar atas, pengendara menggunakan tangan kiri untuk menekan tombol kuning untuk masuk ke menu setup, dan tombol biru dan merah untuk naik dan turun melalui pilihan dan pilih pemetaan mesin yang dibutuhkan.

Pada gambar bawah, Anda dapat melihat bagaimana pengendara menggunakan tangan kanan mereka untuk menekan tombol hijau untuk menyalakan lampu belakang ketika hujan, tombol kuning untuk mengaktifkan limiter pit (60km/jam), merah untuk mematikan mesin GSX-RR, dan biru untuk mengaktifkan kontrol peluncuran digunakan saat awal akan melakukan start.

Baca juga: