POPULAR STORIES

Teknologi Canggih Dari Chevrolet Di Perkenalkan Di GIIAS 2016

Teknologi Canggih dari Chevrolet di Perkenalkan di GIIAS 2016 Chevrolet The All New Captiva memiliki design yang lebih stylish dan tangguh serta lengkap dengan fitur konektivitas yang handal (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Chevrolet Indonesia memperkenalkan The All New Captiva yang mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda Indonesia. Di ajang GIIAS 2016 ini, Chevrolet The All New Captiva memiliki design yang lebih stylish, tangguh, tentunya di dukung oleh teknologi canggih.

Chevrolet The All New Captiva memiliki design yang lebih stylish dan tangguh serta lengkap dengan fitur konektivitas yang handal serta keamanan yang yang unggul dikelasnya. Hal inilah yang diyakinkan oleh Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Ia menuturkan dengan diluncurkannya The All-New Captiva di pasar Indonesia merupakan bukti bahwa Chevrolet memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pecinta Chevrolet. Chevrolet terus memperluas pilihan produk di Indonesia untuk mengakomodasi minat dan permintaan konsumen.

"Kami telah merancang beragam produk masa depan untuk pasar Indonesia. Sebagai salah satu kendaraan SUV yang paling banyak diminati di Indonesia. The All New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik interior maupun eksterior serta beberapa fitur keselamatan yang canggih," paparnya.

Untuk pertama kalinya The All New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam lima varian warna yaitu Satin Steel Grey Metalic, Summit White, Switcable Silver Metallic, Auburn Brown Metallic dan Black Shappire Metallic.

Chevrolet juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti gratis kaca film premium, gratis service selama satu tahun/20.000 KM untuk Orlando dan All New Captiva, serta tambahan cicilan 0% selama dua tahun untk pembelian Chevrolet Trax. Jadi tunggu apalagi, singgahi booth Chevrolet di GIIAS 2016.

Baca Juga: