POPULAR STORIES

Teknologi Grafis 3D Trend Masa Depan?

Teknologi Grafis 3D Trend Masa Depan? Industri otomotif selalu berusaha menerapkan tren teknologi terbaru kedalam mobil. Kini trend teknologi terbaru bakal meluncur yaitu Grafis 3D pada Dasboard mobil. (Foto: Inautonews)

Industri otomotif selalu berusaha menerapkan tren teknologi terbaru kedalam mobil. Kini trend teknologi terbaru bakal meluncur yaitu Grafis 3D pada Dasboard mobil. Kabarnya, teknologi Grafis 3D pada Dasboard mobil akan terlihat pada konsep Ford Mustang GT bulan depan di Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Ide untuk menyisipkan teknologi grafis 3D pada dasboard mobil muncul dari perusahaan Delphi Automotive parts supplier dengan perusahaan perangkat lunak grafis 3D, PureDepth mematenkan platform teknologi Multi-Layer Display (MLD) yang menggunakan beberapa grafis 2D diatur dalam tumpukan optik sehingga memberikan pengalaman grafis 3D. Demikianlah seperti dikutip dari laman Inautonews.

"Multi-Layer Display (MLD) digabungkan dengan mart imaging, optik dan teknologi perangkat lunak untuk memberikan kualitas tinggi grafis 2D dan 3D. Itu menggunakan tampilan belakang sebagai sumber cahaya dan segala sesuatu yang biasanya hitam pada tampilan depan kini tembus," ujar Glen DeVos, Delphi Vice President of Advanced Engineering.

Teknologi Grafis 3D ini juga memiliki definisi tinggi serta resolusi terbaik sehingga menciptakan efek 3D secara nyata. Yo, lalu bagaimana dengan komentar Bro and Sist mengenai teknologi ini?

Baca Juga: