POPULAR STORIES

Tempuh Ribuan Kilometer, Komunitas Mercedes Eks Taksi Hadiri Jamnas MBC Ina Di Bali

Tempuh Ribuan Kilometer, Komunitas Mercedes Eks Taksi Hadiri Jamnas MBC Ina di Bali My Benz Community turut berpartsipasi dalam ajang Jambore Nasional Mercedez Benz Club Indonesia di Bali.

KabarOto.com - Komunitas pengguna Mercedes Benz eks Blue Bird Group yang tergabung dalam komunitas My Benz Community, turut ambil bagian dalam ajang Jambore Nasional Mercedez Benz Club Indonesia (MBC Ina) di Bali.

Menurut data, ada 700 pengguna Mercedes Benz dari berbagai wilayah di Indonesia, hadir di Jambore yang digelar akhir September lalu itu.

Baca Juga:

Guna memastikan kemeriahan Jambore tersebut, para member My Benz Community yang menggunakan Mercedes Benz E 200 Compressor itu, rela menempuh perjalanan sejauh 2.352 kilometer pulang pergi.

Leo Harwidono, Ketua I My Benz Community menjelaskan, keikutsertaan My Benz Community membuktikan armada Mercedes Benz E 200 Compressor yang merupakan eks Blue Bird yang masih sangat layak digunakan.

Tak hanya layak untuk perkotaan yang biasanya relatif macet, tetapi juga andal digunakan untuk touring atau menempuh perjalanan jauh.

Walau banyak anggapan mobil eks taksi ini kilometernya sudah tinggi, namun tidak ditemukan kendala selama menempuh perjalanan panjang. "Kami enjoy dan bangga pakai E 200 Compressor ini," papar Leo.

Berita Terkait

Berita Terkait