POPULAR STORIES

Tengok Detailnya Penampilan Soib, Motor 400cc

Tengok Detailnya Penampilan Soib, Motor 400cc Kokohnya dan penampilannya ini tentunya akan menggoda bagi para bikers yang suka dengan motor-motor klasik gaya cafe racer. Apalagi Soib di dukung dengan mesin 400cc. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Penampilan motor yang satu ini tidak kalah dengan penampilan motor klasik yang bertipe Cafe Racer. Kokohnya dan penampilannya ini tentunya akan menggoda bagi para bikers yang suka dengan motor-motor klasik gaya cafe racer. Apalagi Soib di dukung dengan mesin 400cc. Bro and Sist yuks lihat penampilan Soib 400cc?

Sekilas bila dilihat motor Soib 400cc ini adalah motor klasik. Namun bila ditegaskan dan di dekatkan motor ini ternyata keluaran produk Soib dengan gaya Cafe Racer. Warna hitam yang membalut tubuhnya menandakan bahwa motor ini adalah motor yang dapat dikemudikan kemana pun untuk tujuan Bro and Sist. Iya bisa di gas untuk touring, gas untuk rolling city bahkan cocok juga dipergunakan untuk dibawa mejeng, bersama kekasih atau pun istri. Tak hanya itu, motor Soib ini cocok juga buat dipergunakan sebagai kendaraan roda dua sehari-hari untuk mendukung pekerjaan Bro and Sist.

Ternyata bila ditengok lebih detail lagi Soib 400cc, Soib sangatlah kokoh. Keukeur di sini tidak hanya bohong belaka, tetapi dibuktikan dengan penampilan besi yang kuat sebagai rangka dan sepertinya Soib ini di dukung oleh lapisan besi. Lihat saja mulai dari kaca spionnya hingga ke bodinya. Walaupun begitu, Soib ini tetap enteng untuk dikendarai, buat cepat oke dan buat santai pun lebih oke.

Untuk menambah penampilannya yang macho ini, Soib 400cc menambahkan variasi stiker warna merah sebagai stripingnya yang sangat sederhana namun pas untuk ditempelkan di tangki bahan bakar. Penampilan jok warna hitam nan empuk dipastikan bahwa motor ini sangatlah asyik dan betah untuk berlama-lama mengendarainya.

Nah Bro and Sist dari segi penampilan covernya, roda dua Soib ini juga tidak kalah dengan motor lainnya. Iya, dengan ditopang lampu utama yang bundar memberikan kesan gagah. Headlamp ini dapat memberikan penerangan yang terang di malam hari. Bro and Sist jika beralih ke spedometer Soib, spedometer ini sangatlah simpel, bagaikan spedometer gaya klasik. Penasaran untuk lihat wujud aslinya, datang saja ke jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah No. 7EF, Jakarta Selatan.

Baca Juga: