POPULAR STORIES

Tengok Kecanggihan Mercedes Benz E 300 Rakitan Lokal

Tengok Kecanggihan Mercedes benz E 300 Rakitan Lokal Mercedes Benz Indonesia merakit dua tipe New E-Class terbaru di pabrik Wanaherang, Bogor, salah satunya adalah E 300. (foto: istimewa)

Mercedes Benz Indonesia merakit dua tipe New E-Class terbaru di pabrik Wanaherang, Bogor, salah satunya adalah E 300. Mobil mewah ini menawarkan gaya sporty dan kenikmatan berkendara yang lebih lewat penggunaan eksterior AMG Line dan menggunakan velg light-alloy AMG 5-twin-spoke berukuran 19 inci.

Ciri khas fitur AMG memberikan E 300 memiliki rasa sporty dan eksklusitivitas yang lebih nyata. Peralatan kendaraan meliputi roda kemudi sports multifungsi dengan bagian bawah yang telah diratakan, kursi sports untuk dukungan lateral yang lebih dan juga pedal sports AMG dan karpet mobil AMG.

Generasi terbaru – E-Class ini dilengkapi mesin 4 silinder 1.991 cc yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC sembilan kecepatan terbaru sebagai standar. Hal ini memungkinkan perubahan gigi secara cepat dan revs mesin yang rendah. Memiliki efek mesin yang sangat menguntungkan pada tingkat efisiensi dan kebisingan dan mampu menghasilkan 245 hp dengan torsi maksimum 370 Nm.