POPULAR STORIES

Tengok Serunya Deklarasi Komunitas Motor SSR17 Indonesia

Tengok Serunya Deklarasi Komunitas Motor SSR17 Indonesia Acara deklarasi ini juga turut hadir beberapa komunitas motor matic seperti Boyza Indonesia, FGMC dan Xeon Ring 17. (Foto: Dok SSR17 Indonesia)

Komunitas Suka Suka Ring 17 (SSR17) Indonesia baru-baru ini menyelenggarakan acara deklarasi komunitas mereka di Cisarua puncak Bogor (14-15/5). Bagaimana keseruan komunitas motor Suka Suka Ring 17 di deklarasi tersebut?

Berangkat dari Jakarta pukul 11.00 WIB, melalui jalur Sentul dan tiba di lokasi pukul 02.30 WIB dengan 15 motor dan 25 anggota.

Acara deklarasi ini juga turut hadir beberapa komunitas motor matic seperti Boyza Indonesia, FGMC dan Xeon Ring 17. Acara yang di isi dengan doa bersama, makan bareng dan acara bebas sesama bikers. Dan acara internal komunitas SSR17 dengan agenda pemilihan kepengurusan yang baru.

"Dalam acara deklarasi komunitas SSR17 Indonesia ini kami bersama dengan para bikers yang datang membuat beberapa acara selain acara internal komunitas kami, kami mengadakan doa bersama, makan bareng dan acara bebas. Selain itu kami juga mengadakan rapat internal untuk membentuk kepengurusan yang baru. Dengan tujuan agar SSR17 Indonesia ke depannya akan lebih baik dan kekeluargaan terjalin dengan baik, antar sesama anggota maupun antar komunitas lain, baik komunitas matic maupun di luar komunitas matic," ungkap Bro Irfan, Pengurus komunitas motor SSR17 Indonesia.

Deklarasi dan pembentukan kepengurusan baru ini memang baru terselanggara setelah umur dari komunitas SSR17 Indonesia ini berjalan selama setahun.

Baca Juga: