POPULAR STORIES

Tengok Vespa 946 Emporio Armani Yang Harganya Selangit

Tengok Vespa 946 Emporio Armani yang Harganya Selangit Piaggio Indonesia akhirnya telah meluncurkan varian terbarunya yaitu Vespa 946 Emporio Armani (Foto: Dok Piaggio Indonesia)

Piaggio Indonesia akhirnya telah meluncurkan varian terbarunya yaitu Vespa 946 Emporio Armani. Vespa 946 Emporio Armani dikembangkan sebagai proyek kerjasama antara Giorgio Armani dan Piaggio untuk merayakan dua simbol-simbol Italia paling akrab di dunia.

Versi baru yang unik dari Vespa 946 disajikan dalam warna yang eksklusif, dibuat lebih styles dengan palet khusus berwarna greys (abu-abu) dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya dapat dilihat dalam keadaan cahaya tertentu.

Vespa 946 Emporio Armani diluncurkan pada tahun 2015 ini karena bertepatan dengan ulang tahun ke 40 berdirinya Giorgio Armani sekaligus ulang tahun Piaggio Group yang ke-130. Vespa 946 Emporio Armani ini juga dilengkapi oleh aksesoris mewah yang menambah kesan elegan pada motor ini.

Harga yang dibanderol pada motor eksklusif serta bergaya elegan ini Rp196 juta. Vespa 946 Emporio Armani sebelumnya telah launcing di Vietnam, Hanoi pada 18 September 2015.

Baca Juga: