POPULAR STORIES

Terinspirasi Film Dumb And Dumber, Mobil Audi RS6 Ini Disulap Jadi Anjing

Terinspirasi Film Dumb and Dumber, Mobil Audi RS6 Ini Disulap Jadi Anjing

Kabaroto.com - Anda masih ingat dengan Film Dumb and Dumber yang dibintangi oleh Jim Carrey dan Jeff Daniels? Pada film itu, Jim dan Jeff kerap mengendarai mobil van yang dibalut bulu dan didesain mirip dengan anjing. Mobil ini mereka beri nama Mutt Cutts.

Mobil Mutt Cutts menjadi dasar inspirasi bagi pemilik mobil Audi RS6 untuk memodifikasi mobil kesayangannya itu. Dia membalut eksterior mobilnya dengan bulu dan didesain sedemikian rupa agar mirip dengan anjing.

Mobil unik ini muncul pada ajang rally StreetGasm 2000 2017. Tak pelak, mobil unik ini menjadi pusat perhatian pengunjung. Banyak di antara mereka berfoto dengan mobil tersebut atau sekadar membelai bulu mobil tersebut. Demikian dilansir dari Carscoops, Rabu (28/6/2017).

Pada bagian depan mobil tampak grille Audi RS6 diberi tambahan berupa lidah, dan hidung, serta di bawah lampu utama ada bintik-bintik hitam sebagai kumis. Tidak ketinggalan pemilik mobil juga menambahkan kaki di roda belakang dan kuping di atap mobil serta tulisan 'Mutt Cutts' di kaca bagian samping.

Berita Terkait

Berita Terkait