POPULAR STORIES

Terkait Insiden Dengan Rossi, Marquez Bela Zarco

Terkait Insiden dengan Rossi, Marquez Bela Zarco

Kabaroto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari insiden yang melibatkan pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, dan Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurut Marquez, Zarco tak melakukan kesalahan.

"Tentu saja itu agresif, tapi di awal-awal balapan semua rider akan menggeber 100 persen. Saya pun seorang rider agresif. Valentino juga, yang di masa lalu sudah menyalip sedemikian agresif, dan di masa depan pun kami akan melakukan itu lagi," kata Marquez.

"Jika Anda sendiri agresif dan memperlihatkannya saat menyalip, Anda juga mesti memahami kalau rider lain pun juga bisa agresif. Selalu seperti itu, ini kan balapan," dia menambahkan.

Pada balapan MotoGP Austin yang berlangsung di Circuit of the Americas akhir pekan lalu, Zaeco mencoba menyalip Rossi. Namun, dia justru menyenggol motor Rossi pada lap ketujuh.

Rossi langsung memotong lintasan, sebelum akhirnya bergabung dengan rival-rival di depan dia. Hingga akhirnya, Rossi sukses finis posisi kedua usai menyalip Dani Pedrosa.

Akan tetapi, Rossi diberi hukuman 0,3 detik karena dia dianggap mendapatkan keuntungan karena memotong lintasan dalam insiden dengan Zarco. Atas kejadian itu, Rossi menilai Zarco seharusnya tidak membalap seperti itu karena ini bukan Moto2.

Berita Terkait

Berita Terkait