POPULAR STORIES

Ternyata Ini Dia Tampang All New Kijang Innova

Ternyata Ini Dia Tampang All New Kijang Innova Dengan semangat Toyota terbaru, Let’s Go Beyond, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. (Foto Istimewa TAM)

All New Kijang Innova saat ini ambil tema The Legend Reborn. All New Kijang Innova ini adalah benar-benar desain yang terbaru, iya terlihat dari desainnya yang sangat aerodinamis dan sangat performa.

Pantauan dari kabaroto bahwa All New Kijang Innova ini terlihat mewah dan memang sangat premium.

“Dengan semangat Toyota terbaru, Let’s Go Beyond, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi kepuasan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebih baik dari generasi terdahulu. All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia," jelas Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada wartawan.

Ia menambahkan bahwa tampilan modern All New Kijang Innova terlihat jelas dari desain barunya yang menempel sisi radiator grill. Yang terlihat macho. Apalagi ditambahkan dengan desain lampu yang anyar. Wow, menambah kesan yang benar-benar elegan.

Sementara itu Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor menuturkan kepada wartawan, bahwa All New Kijang Innova hadir dengan konsep Me and My Family  yang pas sebagai pilihan kendaraan bagi individu yang menikmati kesuksesan.

 

Baca Juga: