POPULAR STORIES

Ternyata, Mitsubishi Attrage, Hasil Improvisasi Outlander

 Ternyata, Mitsubishi Attrage, Hasil Improvisasi Outlander Mitsubishi Attrage merupakan improvisasi dari Mitsubishi Outlander (Foto: carscoop)

Mitsubishi Attrage atau pada pasar tertentu disebut Mitsubishi Mirage, sedan. Mobil ini diklasifikasikan sebagai mobil Segmen B yang hampir menyerupai Dacia Logan. Ternyata Mitsubishi Attrage ini merupakan improvisasi outlander.

Banyak yang mengatakan bahwa Dacia Logan mobil yang buruk, karena desainnya yang kotak dan usang.

Kembali lagi ke Attrage, seperti dilansir carscoop.com, kendaraan ini di dukung oleh kinerja mesin 80 ps dan Torsi 106 nm (78 lb-ft) spesifikasi tersebut pasti membuat Bro and Sist berkesan bukan? Anda pasti tidak ingin mobil ini hanya sebagai kendaraan untuk melewati jalan tol saja?

Nah, Teophilus Chin memberikan solusi untuk Mitsubishi Attrage. Apa solusinya tersebut? Kendaraan yang Anda lihat adalah mobil yang elemen desainnya menggunakan facelifted Mitsubishi Outlander, seperti gril, spoiler depan, lampu depan dan lampu belakang. Lihat saja bagian depannya terlihat modern.

Lalu, bagaimana dengan harga mobil ini? Harga yang ditawarkan Mitsubishi dengan spesifikasi seperti itu ini agak sedikit canggung. Apakah anda berminat membeli ‘Facelifted’ Attrage yang bisa dikatakan juga sebuah mobil Dacia Logan?

Baca Juga: