POPULAR STORIES

Terungkap! Ini Dia Tampilan Jeep Wrangler Versi Pickup

Terungkap! Ini Dia Tampilan Jeep Wrangler Versi Pickup Tampilan Jeep Wrangler versi pickup akhirnya terungkap setelah tertangkap kamera saat sedang melakukan uji coba di jalanan. (Foto: Autoevolutioon.com)

Bocor, beginilah tampang dari Jeep Wrangler versi Pickup yang tengah di uji coba. Sebelumnya diketahui, CEO Fiat Chrysler Automotive (FCA), Sergio Marchionne telah mengkonfirmasi jika Jeep Wrangler Versi Pickup siap diproduksi dan akan meluncur di akhir tahun 2017.

Dari foto terlihat, Jeep Wrangler versi pickup tengah diuji coba namun masih dalam balutan kamuflase. Untuk memangkas berat dari mobil, kemungkinan arsitektur tubuh dari Jeep Wrangeler versi pickup menggunakan bahan alumunium seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Di segi mesin, Jeep Wrangler versi pickup bakal didukung Pentastar V6 turbocharged empat silinder. Transmisinya sendiri bakal menggunakan 6 percepatan manual dan 8 percepatan otomatis sebagai opsional. Diharapkan Jeep Wrangler versi pickup debut pada pertengahan 2017 mendatang.

Baca Juga: