POPULAR STORIES

Tes Pramusim Thailand: Cal Crutchlow Jadi Yang Tercepat

Tes Pramusim Thailand: Cal Crutchlow Jadi yang Tercepat Cal Crutchlow (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images AsiaPac)

KabarOto.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow membuat kejutan dengan menjadi yang tercepat pada tes pramusim kedua MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, Jumat (16/2/2018). Cruthclow menempati posisi pertama dengan catatan waktu, 1 menit 30,797 detik.

Posisi kedua ditempati oleh pembalap Suzuki, Alex Rins dengan catatan waktu 1 menit 30,809 detik. Rins unggul tipis 0,013 detik dari juara bertahan, Marc Marquez yang menempati posisi ketiga.

Sementara posisi keempat diraih pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan posisi kelima ada Dani Pedrosa dari Honda Racing Team. Valentino Rossi yang baru merayakan hari ulang tahunnya ke-39 harus puas berada di posisi kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 31,189 detik.

Baca Juga: Ini Harapan Valentino Rossi di Hari Ulang Tahun ke-39

Adapun pembalap Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, menjadi pembalap yang paling lambat. Pembalap asal Malaysia itu menutup tes hari pertama dengan catatan waktu terbaik 1 menit 33,165 detik, dikutip Crash.net, Jumat (17/2/2018).

Insiden kecelakaan mewarnai jalannya tes Thailand hari pertama ini. Crutchlow, Alvaro Bautista dan Pedrosa mengalami kecelakaan di tikungan terakhir. Kecelakaan juga dialami rookie Xavier Simeon dan Mika Kallio.

Berikut Hasil Tes Pramusim Thailand MotoGP 2018: