POPULAR STORIES

Tesla Siapkan Generasi Terbaru Roadster

Tesla Siapkan Generasi Terbaru Roadster Tampilan Tesla Roadster terbaru (Foto: Motortrend.com)

Tesla nampaknya tengah mengembangkan generasi terbaru dari Tesla Roadster. Hal ini terkuak berkat cuitan CEO Tesla Motors, Elon Musk yang mengatakan bahwa generasi terbaru Tesla Roadster hadir beberapa tahun lagi. Ia menegaskan All New Tesla Roadster sedang dikerjaan namun bukan prioritas untuk saat ini.

Hal ini menguatkan statement pada tahun 2015 silam dimana Tesla menyebut bahwa generasi terbaru Tesla Roadster meluncur 4 tahun lagi. Belum jadi prioritas saat ini, karena Tesla Motors sudah memiliki rencana besar dalam membangun Tesla Model 3, Tesla Model Y dan Tesla Model X demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Tesla Roadster

Ditambah, Tesla tengah menyiapkan model terbaru yang siap menggebrak pasar Eropa yakni Minibus dan Truck Pickup yang dijadwalkan diperkenalkan tahun depan mungkin sebagai prototipe.

Tesla Roadster terbaru, nantinya bakal didukung baterai update 3.0 dengan kapasitas sebesar 80kWh. Dengan update tersebut, Tesla Roadster dapat menempuh jarak 340 mil (547 kilometer) sekali charge.

Baca Juga: