POPULAR STORIES

TEVCI Banten Rayakan Anniversary Pertama Di Cinangka

TEVCI Banten Rayakan Anniversary Pertama di Cinangka Ultah TEVCI Banten (foto: TEVCI)

Komunitas mobil Toyota Etios Club Indonesia (TEVCI) Banten merayakan anniversary atau hari jadi mereka yang pertama di Batu Saung Teneng, Cinangka, pada hari Minggu (12/9) lalu. Acara ultahnya ini diadakan dengan tema "Fun For Tevci's Family".

beberapa anggota TEVCI berofot diacara Ulath TEVCI Banten (foto:TEVCI) 

Acara ini diadakan sebagai ajang silaturahmi khsusnya para member TEVCI sendiri dan adapula game yang diikuti oleh keluarga dari para member serta potong tumpeng. Selain itu ada juga kegiatan bakti sosial. "Sebagai tanda rasa syukur TEVCI Banten berdiri satu tahun, pihaknya juga melakukan potong tumpeng dan melakukan doa bersama. “Kami masih menitikberatkan agenda kami kepada kegiatan sosial berupa santunan, ke perorangan atau ke warga kurang mampu yang ada di sekitar Banten,” ujar Januar selaku korwil TEVCI Banten.

Penuh kekeluargaan di acara ultah TEVCI (foto: TEVCI)

Acara Ultah TEVCI Banten,dihadiri juga Ketua Umum Tevci M Tamhid Amali, Perwakilan Chapter Jakarta, Chapter Tangerang, dan anggota keluarga Chapter TEVCI Koorwil Banten.

Hingga saat ini TEVCI memiliki 320 member yang tersebar diberbagai chapter di Indonesia. TEVCI sendiri terbentuk 21 Desember 2013 yang berawal dari forum online yang kini menjelma menjadi salah satu komunitas besar.

Baca juga: