POPULAR STORIES

The All New Chevrolet Spark 2017 Resmi Meluncur Di Indonesia Dibanderol Rp 196 Juta

The All New Chevrolet Spark 2017 Resmi Meluncur di Indonesia Dibanderol Rp 196 Juta The All New Chevrolet Spark 2017 saat peluncurannya Kamis 23 Februari 2017 di di Hotel Kempinski, Jakarta. (foto: Kabaroto)

Tak hanya meluncurkan The All New Chevrolet Trailblazer 2017, Chevrolet Indonesia juga menghadirkan The All New Chevrolet Spark 2017 di kesempatan yang sama hari ini, Kamis (23/2/2017) di di Hotel Kempinski, Jakarta.

The All New Chevrolet Spark 2017 versi baru ini mempertahankan keunggulan dalam efisiensi dan keamanan berkendara dari model Spark yang sebelumnya, dilengkapi dengan mesin Ecotec 1.4L empat silinder dengan Continuosly Variable Transmission (CVT), dengan eksterior kokoh untuk mengaksentuasi keunggulan arsitektur dari mini car Chevrolet.

Mesin Ecotec terbaru memiliki blok dan kepala silider yang terbuat dari alumunium yang membantu mengurangi keseluruhan berat kendaraan untuk meningkatkan performa dan efisiensi. Kepala silinder juga menggabungkan exhaust manifold, yang dapat mengurangi bobot. Hal ini membantu meningkatkan efisiensi dan keseimbangan kendaraan dari bagian depan ke belakang, memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif.