POPULAR STORIES

The New Mercedes GLA 200 AMG Line & Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC Resmi Meluncur Di Indonesia

The New Mercedes GLA 200 AMG Line & Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC Resmi Meluncur di Indonesia Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan ercedes GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC pada hari Kamis 15/6 di KAUM Jakarta, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: Acrul Affandy)

Kabaroto.com- Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan model terbaru dari GLA yakni Mercedes GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC pada hari Kamis 15/6 di KAUM Jakarta, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mercedes GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC hadir dengan desain baru dibagian eksterior dan interior yang lebih berwarna dan ekspresif. SUV kompak ini juga memboyong beberapa fitur eksklusif terbaru yang telah diperbaharui untuk melengkapi kenyamanan dan keaamanan pengendara.

Kedua Model GLA terbaru ini memiliki kesan yang sporty dan dinamis dimana design yang ekspresif dengan karakter jelas khas SUV akan membawa angin segar sebagai pemain utama dalama segmen pasar.

Mercedes GLA 200 AMG Line hadir dengan suspensi off-road yang menjadikan kendaraan lebih tinggi 30 mm. Hal ini menjadikan kenyamanan berkendara meningkat karna ground clearance yang lebih tinggi dan posisi dukduk yang juga lebih tinggi.