POPULAR STORIES

Tiga Bulan Berturut-turut Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding

Tiga Bulan Berturut-turut  Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding Tiga Bulan Berturut-turut Wahana Honda Gelar Beragam Kampanye Safety Riding (Foto : Wahana Honda)

PT Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang terus melakukan kampanye safety riding selama tiga bulan ini. Selain memberikan training untuk korporasi juga edukasi kepada sekolah. Selama tiga bulan, Oktober hingga November Wahana Honda menggelar beragam kampanye safety riding. Kampanye tersebut mulai dari tingkat sekolah, hingga perusahaan.

Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function PT Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda mengatakan bahwa selama tiga bulan ini Wahana Honda banyak memberikan pengetahuan safety riding untuk berbagai pihak. “Kami memberikan pengetahuan safety riding mulai dari murid TK hingga perguruan tinggi, juga komunitas motor dan karyawan.” Ditambahkan Taufiq, pada September lalu perusahaan seperti PT Actavis, Indofood Fretolay Makmur dan Sumi Indo Kabel mengirim karyawannya untuk belajar safety riding di Wahana Honda.

safety riding di Polda metro Jaya (Foto : Wahana Honda)

Dari bulan Oktober hingga November tercatat sebanyak 5.714 orang telah menerima pengetahuan safety riding dari Tim Safety Riding Promotion Wahana Honda. “Kami masuk ke sekolah dengan memberikan pemahaman bahwa berkendara harus memiliki SIM C dan menggunakan helm,” kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda. Selain itu, pihak Wahana Honda juga bekerjasama dengan Kepolisian guna memberikan pemahaman mengenai rambu-rambu dan undang-undang lalu lintas.” Pada 23 Oktober lalu, kami memberikan pengetahuan safety riding untuk Patroli Keamanan Sekolah se-DKI Jakarta di Polda Metro Jaya,” ungkap Agus Sani.

Suasana praktek safety riding di Wahana Honda (Foto : Wahan Honda)

Korporasi maupun kantor pemerintahan yang tertarik menimba pengetahuan safety riding dapat mengirimkan karyawannya ke Safety Riding Track PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda yang berlokasi di Jatake, Tangerang. Beragam fasilitas disediakan mulai dari safety gear hingga motor Honda untuk praktik. Wahana Honda membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin mengikuti edukasi safety riding melalui www.safetyridingwms.com. “Saat ini management perusahaan dan pemerintahan menyadari pentingnya keselamatan di jalan bagi karyawannya,” tutup Taufiqurrahman.

Baca juga :