POPULAR STORIES

TIOCI Goes To Dieng

TIOCI Goes To Dieng TIOCI touring ke Dieng (foto: Dok TIOCI)

Komunitas pengguna mobil Toyota Innova Owners Club Indonesia biasa disebut TIOCI kali ini mengadakan turing panjang dengan tujuan puncak tertinggi di dataran Dieng. Di Dieng sendiri memiliki lingkungan alam yang khas dan beragam seperti candi kuno, fenomena unik kawah Dieng serta Gunung Prau Dieng yang berada pada ketinggian 2.565 mdpl.

TIOCI goes to Dieng (foto: Dok TIOCI)

Acara turing ini dimualai dengan kumpul di rest area KM 39 tol Cikampek untuk line up dan pemasangan atribut turing. Ada 15 kendaraan yang terbagi menjadi 3 grup rombongan bergerak menuju Dieng. Di Kota Wonosobo rombongan beristirahat dan menunaikan sholat Jumat di Masjid Alun-alun Kota Wonosobo, dilanjutkan dengan kuliner dengan mencicipi Mie Ongklok makanan khas Wonosobo. Dalam serangkaian turingnya TIOCI selalu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial.

Anggota TIOCI Baksos (foto: Dok TIOCI)

Kali ini TIOCI berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Hadlonah Muslimat NU di Kota Wonosobo sebelum menuju hotel untuk beristirahat setelah 12 jam perjalanan menuju Dieng. Di hari berikutnya, rombongan TIOCI mulai menuju ke berbagai tempat wisata di daerah Dieng, dimulai dari Lembah Sikunir yang diisi dengan melihat sunset dan pelantikan anggota baru TIOCI.

Seluruh kegiatan TIOCI GOES TO DIENG ini memberikan kesan terbaik bagi seluruh member karena sifat kekeluargaan, empati dan kerjasama yang baik antar member keseluruhan.

Baca juga: