POPULAR STORIES

Tipe Pria Yang Dikagumi Wanita Saat Berkendara

Tipe Pria yang Dikagumi Wanita Saat Berkendara Tipe pria tersebut adalah pria yang mahir memarkir kendaraannya. Selain itu wanita juga terkagum dengan pria yang mengetahui cara mengganti ban yang kempes (Foto: Istimewa)

Tahukah bro and sis, jika ternyata banyak wanita yang kagum dengan pria yang berada dibelakang kemudi atau setir. Nah seperti apakah tipe pria yang disukai wanita tersebut? 

Tipe pria tersebut adalah pria yang mahir memarkir kendaraannya. Selain itu wanita juga terkagum dengan pria yang mengetahui cara mengganti ban yang kempes dan juga tahu cara menangani mobil yang mogok.

Hal itulah merupakan hasil survei yang dilakukan Halfords sebuah perusahaan aksesoris kendaraan di Inggris, terhadap 2.000 pengendara, dan hampir setengah responden wanita mengaku paling suka dengan pria di belakang kemudi karena tahu cara mengganti ban yang kempes dan tahu cara menangani mobil mogok.

Sebanyak 41 persen wanita kagum dengan cara pria yang memarkirkan kendaraan di lokasi yang sempit, kemudian disusul cara melakukan manuver dan memundurkan kendaraan sebanyak 39 persen.

Sementara itu hal yang paling tidak disukai oleh wanita saat mengemudi adalah jika melakukan "tailgating" atau terlalu dekat dengan mobil di depannya. Dan wanita juga tidak suka dengan pria yanbg ngebut, menggunakan handphone saat mengemudi, ugal-ugalan di jalan, gengsi bertanya saat tersesat dan terus menerus mengganti saluran radio.

Tipe Wanita yang Dikagumi Pria Saat Mengemudi

Dan sebaliknya, dari sisi pria 46 persen mengaku kagum dengan kemampuan perempuan yang mempersiapkan makanan dan minuman untuk bepergian serta merencanakan tempat makan dan ngopi di jalanan. Dan pria juga menyukai wanita yang mau bertanya jika tidak tahu jalan.

Pria juga kagum dengan wanita yang mau memberi jalan kepada pengendara lain, tidak gampang marah dibelakang kemudi dan juga pria sangat suka dengan wanita yang mengajak ngobrol pria yang sedang mengemudi, karena bisa menghilangkan ngantuk.

Sementara itu hal yang tidak disukai wanita yang mengemudi adalah terlalu lama bermanufer atau parkir, berdandan saat lampu merah, lamban menggerakan mobil setelah lampu merah, konsentrasi lebih pada ngobrol dan menoleh ke penumpang lain bukan ke jalan dan bingung memilih jalur. Apakah tipe tersebut ada di diri Anda, brother?

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait