POPULAR STORIES

Tips Memilih Asuransi Kendaraan Yang Aman

Tips Memilih Asuransi Kendaraan yang Aman Perusahaan Asuransi Umum Patungan Jepang-Indonesia salah satu yang terbesar dan terbaik di Indonesia bagian dari MS&AD Insurance Group

Kabaroto.com - Ketika anda melakukan perjalanan bisnis singkat atau perjalan wisata pribadi ataupun bersama kelurga tercinta, langkah antisipasi tentunya menjadi hal yang penting untuk dipersiapkan supaya anda terhindar dari hal-hal yang buruk untuk mengganggu perjalanan anda.

Dengan perlindungan asuransi memberikan perlindungan yang lengkap dengan premi yang ekonomis untuk senantiasa membuat perjalanan anda menjadi nyaman dan tanpa hambatan. Dan ini beberapa tips memilih asuransi yang aman secara online.

Tips Memilih asuransi secara Online.

1. Pastikan terdaftar di OJK
2. Pastikan memilih reputasi yang diakui baik
3. Dikenal dan berpengalaman secara internasional
4. Menawarkan cara pembelian yang mudah dan pembayaran yang aman
5. Memberikan e-policy

"Ada beberapa kiat yang harus diperhatikan agar Anda tidak keliru memilih perusahaan asuransi yang tidak kredibel alias abal-abal, Pertama daftar, pilih perlindungan, terlindungi. Dan mafaat menggunakan MSG Online, mudah, dimana pun dan kapanpun, tanggapan dan proses cepat, perlindungan sesuai kebutuhan, bersaing dan akuntabel"ucap, Bernard P Wanandi, Vice President PT Asuransi MSIG Indonesia

Karena itu memperhatikan reputasi sebuah perusahaan asuransi amatlah penting. Hal itu antara lain akan dibuktikan saat proses klaim. "Saat Anda mengajukan klaim harus dicermati prosedurnya. Di MSIG posisi RBC (risk based capital) kami 300 persen lebih. Jika terjadi klaim berjumlah besar, kami bisa langsung bayar," ungkapnya.