POPULAR STORIES

Berkah Motor Jajarkan Sarung Tangan Bikers

Berkah Motor Jajarkan Sarung Tangan Bikers Bbeerapa sarung tangan yang dijajakan oleh toko Berkah Motor (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Toko aksesoris Berkah Motor tidak hanya menyajikan helm dan jas hujan, tetapi di sini juga mempersembahkan sarung tangan. Seperti apakah sarung tangan yang dipajangkan dan dijual di toko aksesoris Berkah Motor ini?

Toko Berkah Motor yang beralamat di jalan Raya Parung Ciputat, Tangerang Selatan ini menyajikan berbagai macam sarung tangan. Alat pelindung tangan ini sangat pas untuk para pengendara roda dua. Nyaman dipakai dan tentunya dengan kualitas nan baik. Di sini tersaji sarung tangan dengan model sarung tangan yang full. Tetapi ada juga sarung tangan non full. Sarung tangan yang dijajakan untuk para bikers ini merupakan sarung tangan yang sudah familiar di komunitas motor.

Bagaimanakah dengan harga yang ditawarkan oleh Berkah Motor? Harganya sangat bervariasi dan yang pastinya dapat terjangkau untuk para bikers. Ada yang murah, menengah dan ada juga yang mahal. Harga tersebut sangat cocok dengan kulitas penggunaannya.

"Harga murah, tentunya kualitas yang tidak maksimal. Harga tinggi, sarung tangan dengan pengamanan yang tinggi pula," ucapnya lagi.

"Di sini tersaji berbagai merk sarung tangan yang bisa dipakai para bikers dari berbagai merk. Silakan biker yang memilih-milih untuk produk sarung tangan yang menurutnya sangat baik dan pas. Sarung tangan adalah hal yang vital untuk safety riding. Karena itulah pakailah safety riding yang tepat di tangan Anda, Bro and Sist," ucap seorang pemilik Toko yang ditemui media online kabaroto.

Nah tunggu apalagi Bro and Sist, silakan singgah di Toko Berkah Motor, buru secepatnya yuk. Datang langsung ke jalan Raya Parung Ciputat. Siapa cepat dia yang dapat.

Baca Juga: