POPULAR STORIES

Toko B Pro High Performance Tawarkan Aksesoris Motor

Toko B Pro High Performance Tawarkan Aksesoris Motor Pantauan kabaroto di toko aksesoris motor B Pro High Performance adalah dari baut motor hingga body motor, bahkan tangki bahan bakar pun tersedia di sini. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

B Pro High Performance toko aksesoris yang menawarkan produk lokal. Trus bagaimanakah toko B Pro High Performance menawarkan produk aksesoris motor buat bikers yang merupakan produk lokal?

Toko ini memang tidak terlalu luas. Namun jika Bro and Sist masuk ke dalam ruangan B Pro High Performance, demikian namanya dipastikan berbagai aksesoris motor buatan lokal ada di sini. B Pro High Perforamnce mulai buka pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya.

Pantauan kabaroto di toko aksesoris motor B Pro High Performance adalah dari baut motor hingga body motor, bahkan tangki bahan bakar pun tersedia di sini.

Mungkin saja, B Pro High Performance sangat mantap untuk dipasangkan dikendaraan roda dua Bro and Sist. Akan lebih eksekutif motor Bro and Sist. Dan lebih enaknya lagi Bro and Sist bisa langsung di pasang di toko ini dan juga ada bengkelnya.

"Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saja di motor. Tinggal pasang dan tidak sulit untuk dipasangkan dikendaraan Bro and Sist. Harganya sangat terjangkau, dari Ratusan hingga jutaan jelas seorang karyawan B Pro High Performance. Penasaran, kunjungi saja alamatnya nih, jalan Sawangan, patokannya samping alfamart Sawangan Wates.

Baca Juga: