POPULAR STORIES

Toko Berkah Motor Jual Helm Murah Dan Mahal

Toko Berkah Motor Jual Helm Murah dan Mahal Desain helmnya elegan dan dengan tampilan yang futuristik, menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi Bro and Sist yang selalu aktif berkendara. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Penasaran dengan helm yang ada di toko Berkah Motor ini? Kabarnya, di toko Berkah Motor menjual helm murah dan mahal, seperti apakah?

Ini dia nih Bro and Sist, bila Anda sedang mencari berbagai type helm, murah maupun mahal, singgah saja di toko Berkah Motor yang beralamat di jalan Raya Ciputat Parung, dengan patokan perempatan jalan Depok Sawangan. Di sini, ada helm type dop, full face, dan lain sebagainya yang sangat cocok di kepala bikers.

Dari tinjauan Yudi Atmaja, jurnalis media online KabarOto dilokasi, banyak jenis helm yang menjadi pilihan Bro and Sist. Di toko Berkah Motor juga menyediakan helm untuk anak dengan berbagai jenis yang dapat dipilih. Nah untuk harganya, berkisar Rp175 ribu hingga Rp4500 ribu. Bro and Sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang.

Desain helmnya elegan dan dengan tampilan yang futuristik, menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi Bro and Sist yang selalu aktif berkendara.

 

Baca Juga: