POPULAR STORIES

Toko Hendri Aksesoris Tawarkan Jenis Helm Berkualitas

Toko Hendri Aksesoris Tawarkan Jenis Helm Berkualitas Toko Hendri Aksesoris ini menyajikan bermacam merek helm dari KYT, TDR, INK dan lain sebagainya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila bro and sist sedang mencari helm, alat pelindung kepala tidak ada salahnya untuk singgah di jalan Raya Pamulang 2 Ciater Tangerang Selatan (Tangsel). Di toko Hendri aksesoris ini menjual helm untuk anak dan dewasa. Bagaimana dengan harganya?

Sebelum mengetahui harga helm tersebut tidak ada salahnya bro and sist untuk mengetahui apa saja jenis helm yang ada di toko Hendri Aksesoris ini.

Dari pantauwan jurnalis kabaroto di lokasi, banyak jenis helm yang menjadi pilihan bro and sist. Di toko Hendri Aksesoris juga menyediakan helm untuk anak dengan berbagai jenis yang dapat dipilih, nah untuk harganya berkisaran Rp150 ribu hingga Rp350 ribu. Bro and sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang.

Toko Hendri Aksesoris ini menyajikan bermacam merek helm dari KYT, TDR, INK dan lain sebagainya. Tentunya di toko ini helm yang dijajakan adalah alat pelindung kepala yang berkualitas.

"Desain yang elegan dan dengan tampilan yang futuristik, menghasilkan fleksibelitas mobilitas bagi bro and sist yang selalu aktif berkendara," ungkap pemilik toko Bro Hendri kepada jurnalis kabaroto.

Jika bro and sist ingin membeli produk pelindumg kepala ini jangan ragu dan silakan singgah.

Baca Juga: