POPULAR STORIES

Toko HMC (Hafis Motor Cinangka) Tawarkan Jenis Box Motor Yang Berkulitas

Toko HMC (Hafis Motor Cinangka) Tawarkan Jenis Box Motor yang Berkulitas Toko HMC (Hafis Motor Cinangka) Tawarkan Jenis Box Motor yang Berkulitas (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bola Bro and sist sedang mencari Box untuk motor tidak ada salah nya untuk singgah ke toko HMC di jln Raya Cinangka km 30 no 69 samping Pt. Sima Prima Sawanga Depok toko HMC. Karena Toko HMC menjual bermacam macam jenis Box dengan kualitas baik.

Sebelum mengetahui harga Box tersebut tidak salah nya bro and sist untuk mengetahui merek/jenis box nya terlebih dahulu. Dari pantauan Jurnalis Kabaroto di Toko HMC, banyak jenis box yang menjadi pilihan bro and sist.


Toko HMC (Hafis Motor Cinangka) Tawarkan Jenis Box Motor yang Berkulitas

Nah untuk harganya berkisaran untuk GIVI seri e55 Harga Rp.4,3 juta dan untuk yang seken Rp.3,5 juta, Givi e45nj Rp.3 juta dan untuk yang sekaen Rp. 2,5 juta, GIVI seri e22 Rp.1,750 juta side box dan untuk yang seken Rp.1 juta, GIVI v56 Rp.5,5 juta dan untuk yang seken Rp.4,5 juta.

"Bro and sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang dan lebih asik nya lagi bisa langsung pasang di tempat." ujar pemilk Toko HMC Bro Hafis.

Baca Juga: